Family Ranch; Pemancingan; Saung Bambu Resto; Kolam Renang & Miniwaterboom

Pemancingan, Saung Bambu Resto dan Kolam Renang dengan Mini Waterboom "Buana Tirta" yang pertama dan satu-satunya tempat makan serta sekaligus tempat berekreasi, sangat cocok sekali untuk bersantai bersama keluarga atau pun bagi anak-anak muda yang ingin menikmati kebersamaannya di saung-saung yang asri;

Pemancingan, Saung Bambu Resto dan Kolam Renang dengan Mini Waterboom "Buana Tirta" ini bisa membuat kita sejenak meluangkan waktu untuk melepaskan kepenatan dari kesibukan kita setiap harinya. Tempat rekreasi "Buana Tirta" sangat menyatu dengan alam pedesaan, suasana yang sangat asri serta nyaman menjadikan kita bisa sejenak bersantai bersama keluarga, teman atau pun rekan bisnis anda;
Pemancingan, Saung Bambu Resto dan Kolam Renang dengan Mini Waterboom "BUANA TIRTA", juga melayani : Acara Rapat, Ulang Tahun, Presentasi, Arisan dan lain-lain. Jl. BBI (Balai Bibit Ikan) Kp. Parakan Badak,Desa Mekar Buana Loji - Pangkalan Kec. Tegal Waru Kab. Karawang Info:0857-111-44-159(Oky);

Follow Us @

KARAWANG (Pos Kota) – Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2001, Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kab. Karawang menggelar sejumlah kegiatan guna menyemarakkan peringatan tersebut.

Kegiatan tersebut antara lain, lomba gambar lingkungan hidup untuk tingkat SD/SLTP dan SLTA, upacara peringatan hari lingkungan hidup, pemberian bantuan bibit pohon ke kecamatan-kecamatan, penyebaran bibit ikan, bantuan pembersih sampah organic, serta pemberian peralatan kepada petugas kebersihan dan penanaman pohon di sejumlah wilayah Karawang.
Puncak kegiatan dihadiri Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana dipusatkan di Lapang Karang Pawitan di sela-sela kegiatan Senam Pagi Bersama PNS dan masyarakat, Jumat (10/6).
Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana pada kesempatan ini mengatakan, dia berharap agar seluruh kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup tidak hanya sekedar kegiatan simbolis saja. “Melainkan dapat terus dilaksanakan, khususnya kegiatan penanaman pohon,” jelasnya.
Lebih lanjut Cellica mengungkapkan, dirinya bersama dengan Bupati Ade Swara memiliki keinginan yang kuat untuk menjadikan Kabupaten Karawang lebih hijau, seperti di Kota Bandung atau pun Singapura. “Saya optimis, mudah-mudahan Kab. Karawang dapat semakin hijau di masa lima tahun kepemimpinan Bupati Ade Swara dan saya ke depan,” tuturnya.
Kepala BPLH Karawang, Eddie Furiyanto menjelaskan, tema peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2001 adalah Hutan Penyangga Kehidupan. Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk mengingatkan kita kembali akan pentingnya melestarikan lingkungan hidup dan meningkatkan kepedulian masyarakat, aparatur pemerintah, dan swasta terhadap lingkungan hidup.
(nourkinan/sir)
Karawang Akan Dihijaukan Seperti Bandung dan Singapura | Poskotanews.com

Categories: